jual jenang ketan online




Kontak : WA 085 895 287 366

1 Loyang Isi 1Kg Original Rp. 50.000,-
1 Loyang Isi 1Kg Plus Wijen Rp. 52.000,-
1 Loyang Isi 2Kg Original Rp. 100.000,-
1 Loyang Isi 2Kg Plus Wijen Rp. 102.000,-



JENANG KETAN TRADISIONAL KHAS JAWA


Eksistensi jenang di kalangan masyarakat Jawa sudah melekat sejak zaman kerajaan Mojopahit dan era walisongo sampai sekarang. Jenang, makanan khas penduduk Jawa yang terbuat dari beras ketan, kerap hadir sebagai makanan pelengkap di berbagai acara seperti hajatan pernikahan, selamatan ibu hamil, selamatan bayi yang baru lahir, selamatan orang meninggal dan masih banyak lagi berbagai acara adat maupun keagamaan. Segala macam acara tersebut tidak pernah lepas dari kehadiran jenang dan makanan ini diyakini muncul dari kreativitas masyarakat setempat.
Di Pawon kami, proses pembuatan jenang ketan yang enak, membutuhkan waktu yang lama kurang lebih 10 Jam. Jenang kami terkenal enak, karena proses pengolahannya yang lama menciptakan tektur yang tua pada jenangnya, ini  bisa mempengaruhi lama ketahanan penyimpanan jenang ini. Namun demikian kami menganjurkan batas maksimal 1 bulan, agar kualitas rasa tidak berubah.  
Tekstur jenang kami lebih empuk dibandingkan dengan jenang - jenang dipasaran, karena kami hanya menggunakan bahan ketan murni tanpa campuran. Agar hasil masakan bagus, kami memilih ketan pilihan yang bagus kualitasnya. Sehingga jenang ketan kami memiliki rasa yang khas. 
Saat ini pemesanan jenang ketan kami semakin meningkat seiring dengan kemajuan teknologi di Era Globalisasi ini. Kami mulai memasarkan jenang kami secara online dan dapat dikirim lewat jasa pengiriman. dizaman sekarang sangat teknologi semakin berkembang, ini sangat bermanfaat bagi kami pelaku UKM.  

JENANG KETAN WARISAN BUDAYA INDONESIA
Silahkan mampir di pawon Jenang Ketan kami 
Alamat : 
Jl Syeh Jumadil Kubro 10 Troloyo
Ds. Sentonorejo Dsn Sidodadi Kec. Trowulan Kab. Mojokerto Prop. Jawa Timur